Mari Berkarya, Mari Bercerita


Berkarya untuk kehidupan. Bercerita untuk menghidupkan

Seperti dulu kala
Ketika kita berbagi kelas yang sama
Ketika kita berbagi guru yang sama
Ketika kita berbagi masa yang sama

Dalam masa setengah windu kita bertemu
Dan di masa itu aku pun mengenalmu
Bagaimana sifatmu
Bagaimana sikapmu...

Dan semasa setengah windu pula telah berlalu
Mungkin aku tak lagi mengenalmu
Bagaimana sifatmu
Bagaimana sikapmu...


Ternyata masih sama
ucapan dan tindakanmu masih berbeda
dan aku kecewa
kembali aku kecewa

Ada apa denganmu kawan?
Bila ada yang mengganjalmu lekas ceritakan
Tak perlu sungkan
Aku tak memaksa hari ini juga harus kau kembalikan


------------

Pesan singkat yang kukirim kemarin lusa
Sengaja tak kau hiraukan
Padahal aku tahu kau telah membacanya
Masihkah kau anggap aku kawan?

Artikel terkait lain dengan



0 Reaksi Pembaca:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Entri Populer