Mari Berkarya, Mari Bercerita


Berkarya untuk kehidupan. Bercerita untuk menghidupkan

Rasa yang hendak kuceritakan padamu meluap ia

Namun tak mampu kuungkapkan dalam kata
Sejak pertama kita bertemu, bermusim telah berlalu
Dan di tiap malam selalu saja kembali memory itu, benarkan?

Aku mengerti akankah sia-sianya
Di perjalanku ini menggapai mimpi

Jika engkau terpuruk dan tak mampu untuk melangkah
Aku ingin engkau tetap mengingatnya
Bahwa tidak masalah seberapa jauh kita terpisah
Kita masih bersama

Di tiap hari-harimu yang tak menentu
Kau sungguh ingin menangis tapi engkau menahannya
Jangan paksakan dirimu terlalu keras
Dan tetaplah menjadi dirimu
Karena aku sangat menyukai senyumanmu

Di perjuangan mewujudkan mimpi kita
telah banyak yang kita korbankan

Jika engkau terpuruk dan tak mampu untuk melangkah
Aku ingin engkau tetap mengingatnya
Bahwa tidak masalah seberapa jauh kita terpisah
Kita masih bersama

Merasakan kesedihan dan selalu melakukan kesalahan yang sama
Adalah cara menjadi dewasa
Tapi aku ingin semua mengingat ini
Bahwa mereka tidaklah sendiri

Mari mulai petualangan kita dari sini
Kita telah jadi manusia yang berbeda
Aku tak akan kalah, aku akan terus melangkah
Ke masa depan apapun itu
Dan aku akan menjadi kuat

Cerita tentang kita
Akan tetap berlanjut, selamanya...


-terjemahBebas-

Artikel terkait lain dengan



0 Reaksi Pembaca:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Entri Populer